Headlines News :
Home » , » Tips Mengatasi Masakan yang Terlalu Asin (Keasinan)

Tips Mengatasi Masakan yang Terlalu Asin (Keasinan)

Written By Mas Wanto on 23 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 23, 2012

Jumat, 17 Agustus 2012
Mas Wanto

Tips Mengurangi Rasa Asin Pada Masakan

Tips Mengatasi Masakan yang Terlalu Asin (Keasinan). Terkadang pada saat kita memasak, cita rasa yang didapat dari hasil masakan kita malah terlalu asin atau keasinan. Apabila makanan yang dimasak berkuah bisa saja Anda menambahkan air untuk mengurangi rasa asinnya. Namun, bagaimana dengan masakan tumisan atau yang digoreng serta berbumbu kental?
Mungkin akan sulit dan tidak mungkin kita menambahkan air pada makanan tersebut. Tetapi, tenang saja, di sini saya punya solusinya.
Ternyata Mama mempunyai tips untuk mengurangi rasa asin, yaitu dengan cara menambahkan sayuran kentang ke dalam nasi goreng. Tips ini Mama dapatkan dari Chef Rudi Khoirudin di salah satu acara masak andalannya. Ternyata tips tersebut memang terbukti, nasi goreng yang tadinya terlalu asin menjadi lezat dan pas rasanya setelah ditambahkan kentang. Kalo kentang yang tadi ditambahkan, digoreng terlebih dahulu oleh Mama agar kentangnya empuk, kemudian barulah dicampur dengan nasi goreng.
Jadi, jangan lupa tips ini ya guys terutama buat semua perempuan yang selalu setia memasak untuk suami dan anak-anak. Semoga bermanfaat, see you on next tips.

Selamat mencoba !
Source : Http://www.sarvirawantheworld.blogspot.com
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
26 September 2012 pukul 09.48

Pak tolong carikan resep sate kambing yang enak....Thank

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Wanto Template | Find The World
Copyright © 2013. Find The World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Wanto
Proudly powered by Find The World