Headlines News :
Home » » Spesifikasi dan Harga | Mitsubishi Outlander Sport 2012

Spesifikasi dan Harga | Mitsubishi Outlander Sport 2012

Written By Mas Wanto on 12 September 2012 | Rabu, September 12, 2012

*      Home » The World of Outomotif » Spesifikasi dan Harga | Mitsubishi Outlander Sport 2012


Rabu, September 12, 2012
Mas Wanto



Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport 2012  - Mitsubishi Outlander Sport di Bendrol dengan harga Rp 289 – 325 Juta. Membuat mobil ini sangat efisien karena kita tidak perlu merogoh saku lebih dalam untuk memboyong Outlander Sport ke rumah.
Dihari pertama peluncuran Outlander Sport saja, Mitsubishi Outlander Sport 2012 ini bahkan sudah di pesan 1.500 unit. Ini adalah awal yang bagus bagi Mitsubishi untuk masuk ke pasar mobil Sport Indonesia. Dengan turunnya Outlander Sport di Indonesia akan semakin meramaikan kompetisi jenis moboil SUV yang selama ini di dominasi oleh Honda CRV serta Toyota Fortuner.
Tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin yang sama, 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan.
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Wanto Template | Find The World
Copyright © 2013. Find The World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Wanto
Proudly powered by Find The World